Widodo Sayangkan Buruknya Finishing Bali United

Topbola.net – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku cukup kecewa dengan buruknya finishing yang dilakukan oleh skuat asuhannya saat menghadapi Arema FC di pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang Sabtu (17/6) WIB.

Selain burukanya finishing eks pelatih Sriwijaya FC musim lalu itu juga cukup kecewa dengan performa yang dilakukan wasit pada laga pekan ke-11 kemarin itu.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bali United sejatinya memiliki beberapa peluang untuk bisa membobol gawang Arema. Namun kembali buruknya penyelesaian akhir yang membuat Laskar Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

“Pertandingan cukup seru. Dari Bali United ada banyak peluang tapi pemain tidak bisa memanfaatkan peluang untuk cetak gol. Sedangkan Arema mampu memanfaatkan peluang dengan baik,” katanya, menilai anak asuhnya usai laga.

Selanjutnya, pelatih asal Gresik tersebut akan langsung mengevaluasi tim sepulang dari Malang. Dia ingin, setelah berkumpul kembali usai tim merayakan Idul‎fitri, masalah finishing sudah bisa dipecahkan.

“Saya mempelajari tim ini sambil jalan, karena saya masuk di tengah jalan. Sekarang saya sudah mulai bisa melihat karakter pemain seperti apa, dan main bagaimana yang cocok untuk materi yang saya miliki ini,”