Widodo C. Putro: Gresik United Tak Gentar Hadapi Arema

Topbola.net – Melakoni laga tandang pada pembukaan turnamen Piala Jendral Sudirman, pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro mengatakan jika timnya tak gentar untuk menghadapi kekuatan tuan rumah Arema Cronus di Satdion Kanjuruhan kabupaten Malang Selasa 10 November 2015 pukul 20.00 malam nanti WIB.

Baca juga: Prediksi Arema vs Gresik United 10 November 2015

Sebagai tim unggulan Arema memang saat ini tengah dihuni oleh sebagain besar pemain lamanya yang sudah terbukti akan kualitsanya, namun demikian Widodo mengaku timnya siap untuk meladeni permainan Singo Edan dilaga nanti.

“Kami (Persegres) tidak khawatir melawan Arema, apalagi takut,” kata sang pelatih, Widodo C. Putro seperti dilansir media CNNIndonesia, Selasa siang (10/11).

“Persiapan sudah dipersiapkan dengan baik, tapi memang waktunya yang tidak cukup. Persiapan satu minggu itu tidak ideal, tapi kami akan tetap menampilkan permainan yang terbaik.”

Sama hal seperti Arema, Widodo mengatakan akan bermain lebih berani di lini depan.

“Kami akan bermain menyerang,” katanya.

Pada turnamen Piala Jendral Sudirman ini, Persegres tergabung dalam Grup A bersama PBR, Sriwijaya FC, Arema Cronus dan Persija. Ketika ditanyakan mengenai lawan terberat dalam Grup A, Widodo menjawab dengan singkat.

“Semua peserta adalah lawan yang berat bagi kami,” ucap Widodo.

Kendati begitu, Widodo berharap timnya dapat tampil semaksimal mungkin.

“Ada dua pilihan menang atau kalah, yang terbaik pasti yang kami pilih,”pungkas mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.