West Ham vs Liverpool: Demi Mantan Klub, Pellegrini Siap Kalahkan The Reds

Manuel Pellegrini

Topbola.net – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini memiliki target tersendiri saat timnya berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Primaer Inggris Liverpool pada laga lanjutan yang akan berlangsung malam ini.

Setelah mengalahkan Arsenal pada pertengahan Januari, West Ham kalah dalam dua pertandingan terakhir berturut-turut. Kekalahan The Hammers – julukan West Ham terjadi saat berhadapan dengan Bournemouth dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool 5 Februari 2019, EPL

West Ham akan menjamu Liverpool pada minggu ke-25 Liga Premier di Stadion London, Selasa (2/5/2019), dini hari nanti. Pellegrini berharap The Hammers akan dapat kembali ke jalur positif dalam pertarungan ini.

Pellegrini mengincar tiga poin, bukan hanya untuk West Ham. Pelatih Chili juga berharap bahwa kemenangan atas Liverpool akan membantu mantan klubnya, Manchester City. Pellegrini mengelola City pada 2013-2016 dan mempersembahkan gelar Liga Premier di musim perdananya.

Baca juga: West Ham, yang sering menjadi tenggat waktu bulanan Liverpool

Kota itu sendiri saat ini bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar. Setelah mengalahkan Arsenal, The Citizens kini mengumpulkan 59 poin sambil menekan Liverpool dengan selisih dua poin.

“Jika kami menang, saya akan sangat senang untuk klub kami,” kata Pellegrini, dikutip oleh BBC.

“Kami membutuhkan kinerja yang baik melawan peringkat teratas,” lanjutnya.

“Setelah itu, jika kami dapat membantu Manchester City, itu bukan masalah kami, tapi tentu saja saya juga penggemar Manchester City,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − six =