raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

West Ham United Beri Tawaran Kepada Carlos Bacca

Topbola.net – Meski gagal mengantarkan AC Milan berprestasi pada musim 2015-16 namun performa Carlos Bacca masih mengundang minat klub Eropa lainnya untuk bisa mengamankan jasanya dimusim depan. Terbaru klub Inggris Premier League, West Ham United disebut telah memberikan tawaran terhadap eks pemain Sevilla itu.

Bacca didatangkan AC Milan dari Sevilla pada musim panas lalu dengan banderol yang dikabarkan mencapai angka 30 juta euro. Pemain asal Kolombia merasa kecewa dengan prestasi Rossoneri yang gagal lolos ke Liga Champions.

Milan musim lalu gagal finis di tiga besar Seri A Italia, Namun Bacca sudah mempersembahkan 20 gol di seluruh kompetisi. Striker asal Kolombia itu jadi bintang baru Rossoneri di tengah puasa gelar.

Meski performa Milan naik turun, akan tetapi prestasi Bacca membuat banyak klub Eropa tertarik padanya dan salah satu tawaran sudah diajukan oleh West Ham United yang akan memperkuat lini depan di kompetisi Liga Europa musim depan.

Agen Bacca Sergio Barila menyebut pemain 28 tahun itu tengah mempertimbangkan segala opsi termasuk kemungkinan pergi dari klub sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Beberapa klub sudah memberikan opsi baru bagi Bacca. West Ham menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sevilla.

“Kabar mengenai banyak tim penting yang telah menghubungi kami itu memang benar. Tampaknya itu hal normal karena Bacca adalah striker yang selalu memberikan banyak gol bagi tim setiap musim dan Ia merupakan aset berharga di bursa transfer musim panas ini,” ungkap sang agen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + four =