West Ham Tak Berniat Jual Dimitri Payet

Topbola.net – Kendati sempat terganggu cedera, namun kondisi tersebut tak membuat gelandang West Ham United, Dimitri Payet mengalami penurunan performa, hal tersebut dibuktikannya dengan mampu mencetak emapt buah gola dari lima belas laga yang telah dimainkannya bersama West Ham pada musim ini.

Terkait dengan performa apiknya tersebut membuat beberapa klub elite Eropa dikabarkan tengah mengincar Payet. Payet juga dibandingkan dengan legenda klub, Paolo Di Canio.

Namun, pelatih Slaven Bilic menolak untuk melepas Payet. Menurutnya, tidak ada yang bisa membeli Payet berapa pun jumlah uangnya.

“Dimtri Payet adalah pemain West Ham United dan (kami ingin) dia tinggal di klub,” kata Bilic seperti dikutip dari Sports Mole, Jumat (29/1). Bagi Bilic, hal yang paling penting untuk The Hammers adalah tidak menjual pemain terbaik.

Payet diharapkan dapat merumput untuk West Ham saat melawan Liverpool di Anfield dalam pertandingan putaran keempat Piala FA. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (31/1) besok.