West Ham Ajukan Tawaran untuk Mario Balotelli

Topbola.net – Salah satu klub yang tengah berkompetisi di Inggris Premier League, West Ham United bakal bergerak aktif pada bursa transfer pemain Januari ini. Kabarnya, West Ham sudah mempersiapkan dana besar untuk mendatangkan striker Liverpool yang sedang dipinjamkan ke AC Milan, Mario Balotelli.

Berita yang dikabarkan oleh media Sports Mole, mahar sebesar 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp197 miliar sudah disiapkan manajemen The Hammers untuk memboyong Balotelli. Kendati demikian, belum ada tanggapan dari kubu Balotelli maupun Liverpool soal rencana tersebut.

Niat West Ham mendatangkan Balotelli merupakan langkah antisipasi pelatih Slaven Bilic andai striker Andy Carroll dan Diafra Sakho cedera. Selain itu, Bilic berencana menjual Nikica Jelavic ke Guangzhou Evergrande untuk membantu dana pembelian Balotelli.

Performa Balotelli sebetulnya tidak terlalu bagus sepanjang 2015. Selain jarang mencetak gol, bekas striker Inter Milan dan Manchester City tersebut juga kerap berkutat dengan cedera. (Sports Mole)