West Bromwich Albion Tak Akan Pecat Alan Pardew Sebelum Akhir Musim

Alan Pardew

Topbola.net – Para petinggu klub West Bromwich Albion dilaporkan tidak akan mengubah sistem kepelatihan tim termasuk tak akan memecat manajer Alan Pardew sampai musim kompetisi berakhir.

The Baggies yang hampir dekat denagan kepastian degradasi dari Liga Primer musim ini, menysul hasil kekalahan kandang 4-1 Sabtu dari Leicester City membuat tim saat ini memiliki selisih delapan poin dari zona aman.

West Brom telah kehilangan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah meraih satu kemenangan dalam 28 pertandingan terakhir mereka – termasuk satu kemenangan di 16 selama masa kepelatihan Pardew.

Baca juga: Arsenal dan Chelsea Berburu Tanda Tangan Ancelotti?

Pardew juga disebut juga telah kehilangan dukungan dari ruang ganti setelah serangkaian insiden di luar lapangan termasuk empat pemain senior yang melanggar jam malam di sebuah kamp pelatihan belum lama ini.

Media The Mirror melaporkan bahwa pemilik klub yang merupakan pengusaha asal China mengaku tidak perlu melakukan pukulan finansial dengan memecat Pardew sekarang, dan malah akan menunggu sampai akhir kampanye untuk menggunakan klausul istirahat dalam kontrak dua setengah tahun.

The Baggies sudah mulai mencarai nama-nama pelatih baru mungkin untuk menggantikan posisi yang ditempati oleh Pardew, termasuk bos Ostersunds Graham Potter dan asisten Leicester City saat ini Michael Appleton menjadi dua nama yang santer dikabarkan tengah menjadi incaran bagi West Brom untuk menangani tim musim depan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 16 =