West Brom Tolak Tawaran 1 Juta Pound dari Watford untuk Datangkan Ben Foster

Ben Foster

Topbola.net – West Bromwich Albion dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 1 juta Pounds yang datang dari Watford untuk bisa mendapatkan Ben Foster.

Sang pemain dikabarkan telah menolak untuk tetap bersama West Brom dan berharap bisa pindah ke klub lain pada musim panas ini dengan upayanya tak mengikuti sesi latihan yang dilakukan oleh tim.

West Brom harus mengalami musim yang buruk pada kampanye mereka di 2017/18 dan memakasa klub berjuluk The Baggies itu memecat Tony Pulis di awal musim dan menggantikannya dengan mantan bos Newcastle Alan Pardew.

Namun, penunjukan Pardew terbukti tak membuahkan hasil bagus bagi West Brom dengan kala musim berjalan tim hanya mampu berada pada urutan juru kunci klasemen Liga Inggris.

Mereka juga hanya mencetak 31 gol dalam 38 pertandingan liga. Pardew dipecat sebelum akhir musim dan Darren Moore ditugaskan untuk menjalankan tugas pelatih di sisa kampanye yang masih ada.

Moore mengambil alih West Brom akan terbukti sukses nyata dengan terbukti mampu mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester United dan Tottenham dan kalah hanya sekali.

Sayangnya, kerusakan telah terjadi dan terlepas dari upaya terbaik Moore, West Brom tetap terdegradasi diakhir musim.

Akibatnya, sejumlah pemain top mereka dikaitkan dengan pindah jauh dengan Ben Foster menjadi yang terbaru.

Foster saat ini tengah berusia 35 tahun dan memiliki karir yang panjang dan sukses di Inggris. Dia memulainya dengan tim non-liga Racing Club Warwick sebelum pindah ke Stoke City pada tahun 2001 untuk sekitar £ 90.000.

Namun, Foster tidak membuat penampilan senior tunggal untuk Stoke dan malah dipinjamkan ke klub lain seperti Bristol City, Wrexham dan Kidderminster.

Foster kemudian pindah ke Manchester United pada bulan Juli 2005 dengan biaya di wilayah sebesar £ 1,8 juta.

Foster membuat 23 penampilan untuk United, menjaga 10 clean sheet. Orang Inggris itu kemudian akan dijual ke Birmingham pada tahun 2010 untuk sekitar £ 6,8 juta, di mana ia membuat 43 penampilan dengan sembilan lembar bersih.

Setelah mantra pinjaman pada tahun 2011, Foster kemudian akan menandatangani kesepakatan permanen dengan klub saat ini West Brom.

Foster telah membuat 223 penampilan mengejutkan bagi The Baggies, menjaga 53 clean sheet. Tapi dengan West Brom sekarang terdegradasi, Foster kemungkinan akan meninggalkan klub lamanya musim panas ini dengan Watford karena sudah menawar untuknya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + nineteen =