Wenger Tak Khawatir Tak Bisa Kejar Tottenham

Topbola.net – Sebagai pesaing terdekat Tottenham Hotspur yang saat ini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak pernah khawatir jika diakhir musim nanti timnya tak bisa mengejar perolehan poin yang dimiliki klub rival sekotanya itu.

Meski sulit bagi The Gunners untuk bisa menjuarai troffi Premier League musim ini lantaran masih ada Spurs dan Leicester City yang berada diatasnya, namun Wenger masih enggan untuk mengatakan jika timnya telah gagal.

“Kami masih belum pasti ada di bawah Spurs. Namun Tottenham sudah ada di bawah kami selama beberapa tahun dan mereka terus bertahan. Mari bersikap realistis,” tutur Wenger pada Goal .

“Dari luar, orang-orang bisa mengatakan bahwa inti dari tim ini perlu mendapat perubahan, namun kami harus melihatnya dengan objektif. Tim ini sudah memenangkan banyak pertandingan dan kualitas dari pertandingan yang kami mainkan amat luar biasa. Ya, kami imbang 3-3 lawan West Ham pekan lalu, namun kami bermain dengan bagus.”

“Kami harus membenahi aspek dari pertandingan kami, yang tidak terlalu meyakinkan. Kami mampu membuat peluang lebih banyak dari tim lain musim ini, namun gagal menyelesaikannya,” pungkas manajer asal Prancis itu.