Wenger Sosok Tepat untuk Gantikan Sarri di Chelsea

Arsene Wenger

Topbola.net – Mantan pengawa Arsenal, David Seaman menilai jika mantan pelatihnya dulu, Arsene Wenger bisa jadi sosok yang tepat untuk menduduki kursi kepelatihan Chelsea andai Maurizio Sarri dipecat.

Kendati demikian, mantan penjaga gawang timnas Inggris itu juga tak yakin Wenger akan menerima pekerjaan tersebut.

“Dia selalu bilang bahwa ia takkan melatih klub Liga Primer Inggris lain karena cintanya untuk Arsenal. Tapi, waktu akan menyembuhkan segalanya dan mungkin ia berpikir untuk kembali melatih demi membuktikan diri kepada beberapa orang,” papar Seaman kepada talkSPORT.

“Ia akan menjadi manajer hebat di Chelsea karena ia adalah manajer fantastis. Akan menyenangkan untuk melihatnya kembali melatih, tapi saya pikir itu sulit terwujud,” pungkasnya.

Nasib Sarri di Chelsea sedang di ujung tanduk. Eks arsitek Napoli itu dikritik karena tidak memiliki strategi lain ketika gaya bermainnya bisa diantisipasi lawan-lawannya.

Kritik terhadap Sarri semakin meruncing usai takluk 4-0 dari Bournemouth, 6-0 dari Manchester City, dan 2-0 dari Manchester United. Laporan di Inggris menyebutkan Sarri akan dicopot dari jabatannya jika gagal meraih hasil maksimal dalam tiga laga ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =