Wenger: Pindah ke Juventus Bisa Jadi Perkembangan Bagus Bagi Szczesny

Wojciech Szczesny

Topbola.net – Bos Arsenal, Arsene Wenger nampaknya tak keberatan dengan keputusan Wojciech Szczesny bergabung dengan Juventus. Pria asal Prancis itu malah menyebut jika kepindahan kiper 27 tahun itu akan menjadi perkembangan yang bagus kedepannya.

Szczesny yang sebelumnya telah bermain bersama AS Roma sebagai pinjaman kini telah resmi bergabung dengan Juventus dengan status permanen setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot.

Kubu Nyonya Tua diketahui harus mengeluarkan uang senilai 10 juta euro kepada Arsenal untuk mendapatkan jasa Szczesny. Juve bisa membayar 2 juta euro lebih mahal jika kiper asal Polandia ini mampu mencapai beberapa target yang sudah ditetapkan dalam kontraknya.

“Kami berharap dia baik-baik saja. Saya pikir dia adalah Arsenal boy, seorang pendukung Arsenal, tapi kami memiliki begitu banyak kiper papan atas yang membuat kami memberikan kesempatan baginya untuk tetap di Italia,” ujarnya.

“Juventus membelinya malam ini (kemarin) hanya setelah kontraknya tersisa setahun. Saya pikir ini sangat bagus untuk masa depannya karena dia akan mengambil alih posisi Buffon dan saya percaya bahwa dia akan selalu berterima kasih pada Arsenal karena Arsenal adalah langkah besar dalam karirnya,” sambungnya.

“Bila anda melihat ke kiper yang telah kami didik, mereka semua melakukannya baik. Kami memiliki Szczesny dan sekarang Emiliano Martinez muncul. Kami memiliki Matt Macey di belakang, dan smeua melakukannya sangat, sangat baik,” tambah Wenger..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =