raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Wenger Mulai Ragu Soal Masa Depannya di Arsenal

Arsene Wenger

Topbola.net Liga Inggris Premier League, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sudah mulai merasakan sesuatu keraguan untuk bisa terus memimpin The Gunners kedepannya.

Hasil kekalahan telak dari Loverpool di Anfield Stadium disebut sebagai penyebab keraguan sang Bos kian menjadi.

Hasil negatif Arsenal saat menghadapi The Reds hampir sama dengan kejadian dilaga awal kompetisi Liga Inggris Premier League musim 2016-17. Kala itu skuat Meriam London yang bermain dihadapan publik sendiri harus takluk dari pasukan Si Merah dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Dalam pengakuannya yang belum lama ini ia lontarkan, pria asal Prancis itu mengaku tentang masa depannya di Emirates Stadium.

“Saya ragu untuk memperpanjang kontrak bersama Arsenal, ini untuk pertama kalinya saya ragu,” ujar Wenger dilansir Standard.co.uk, Senin 4 September 2017.

Wenger menambahkan, 20 tahun sudah dia menukangi Arsenal, namun belakangan ini terbesit ragu di hatinya. Apakah dia harus terus memimpin Arsenal atau berpisah dengan klub itu.

“Saya berada di sini selama 20 tahun, dan saya selalu bertanya-tanya apakah harus terus memimpin klub ini. Kami melakukan musim yang sangat buruk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + seventeen =