advertise

Wenger Isyaratkan Tak Akan Beli Striker Baru

Topbola.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan sinyal tak akan ada pembelian striker baru pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Bhakan dirinya cukup optimis dengan skuat yang dimiliki The Gunners saat ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu tim Meriam London terhitung hanya melakukan satu kali transfer saja, dimana hanya seorang Petr Cech yang ddidatangkan dari Chelsea yang menjadi pembelian Arsenal.

Namun pada saat ini ada sebuah usulan yang datang dari Gonners, seorang fans Arsenal yang meminta agar Wenger untuk membelanjakan Anggaran Arsenal untuk membeli striker kelas dunia, seperti Karim Benzema atau Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya tidak bisa memahami rasa frustasi dari suporter Arsenal,” kata Wenger dikutip Mirror, Sabtu (26/12).

Pelatih berdarah Prancis ini tak khawatir karena The Gunners memiliki striker kelas dunia, Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Danny Welbeck yang masih cedera. Bahkan, Arsenal juga masih memiliki Olivier Giroud.

“Giroud memiliki kepercayaan diri dan saya telah mengatakan ia memiliki mental untuk menjadi striker,” katanya. (Gelandang Basel Ini Masuk Radar Arsenal).

Arsenal sendiri saat ini masih berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Primer. Mereka mengantongi 36 poin. Giroud telah mencetak 15 gol untuk Arsenal musim ini dan Sanchez mencetak sembilan gol.

Tak ketinggalan, Walcott turut membukukan lima gol untuk Arsenal, sementara itu Welbeck belum merumput karena masih dalam masa pemulihan usai cedera. Meskipun Giroud menargetkan 20 atau 25 gol di musim ini, Wenger memperingatkan Giroud untuk fokus pada tim.

“Selalu baik untuk memiliki target individu, tetapi saya lebih suka target tim,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + eleven =