Wenger Hanya Targetkan Satu Poin Dimarkas Bayern

Topbola.net – Arsenal tak akan muluk-muluk dengan target besar saat melakoni laga tandang ke markas Bayern Munchen. Langkah itu sendiri mengingat kondisi Arsenal yang hanya barus mengemas kemenangan serta dua kekalahan diajang paling bergengsi klub-klub elite Eropa tersebut.

Pada pekan ini, Kedau tim akan kembali bertemu untuk pertemuan kedua setelah dilaga awal The Gunners sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Meladeni permainan Die Rotten di sendiri, meraih poin pastinya tidak mudah. Tidak seperti di laga sebelumnya, kali ini Arsenal terancam kehilangan poin.

Beratnya laga kala menghadapi Bayern di Allianz Arena diakui oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Menyadari situasi yang dihadapai, Wenger tidak berharap lebih kecuali mengantongi satu poin dari pertandingan itu.

“Saya akan sangat senang mencuri satu poin dari Bayern,” tukas Wenger.

“Dengan kualitas serangan mereka, tentunya sulit menjaga ritme permainan selama 90 menit,” jelasnya.

“Kami harus memanfaatkan peluang saat keluar dari tekanan untuk mencetak gol. Itulah strategi kami, menyerang,” tambahnya.

Hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga, Arsenal saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Grup F dengan tiga poin. Sedangkan Bayern berada di puncak dengan koleksi enam poin.

Pertemuan kedua antara Bayern Munich vs Arsenal di fase grup Liga Champions musim ini akan dihelat pada Kamis (5/11/2015) dini hari WIB.