Wenger Hanya Akan Mundur Jika Arsenal Sudah Tak Membutuhkan

Topbola.net Arsene Wenger menegaskan akan keputusannya tetap menangani Arsenal hingga sampai waktunya ia harus berhenti lantaran klub asal London itu tak menginginkannya lagi.

Baru ini sosok Wenger memang terus mendapat desakan mundur lantaran dianggap telah gagal membawa The Gunners meraih juara dalam beberapa musim terakhir. Namun demikian Wenger tetap dengan pendiriannya untuk terus menangani skuat Meriam London.

“Faktor utama yang menentukan apakah saya akan lanjut atau berhenti dari Arsenal bukanlah pikiran apakah orang ingin saya ada di sini. Yang penting adalah apakah klub menginginkan saya,” terang Wenger seperti dilansir The Independent.

Namun faktor yang paling menentukan adalah pikiran Wenger sendiri. Jika ia merasa sudah tidak berprestasi lagi di Arsenal, maka ia akan mundur dengan sendirinya.

“Saya bertahan jika nurani saya mengatakan bahwa saya sudah berkerja dengan baik di Arsenal. Itu akan menjadi faktor paling menentukan. Apakah saya sudah bekerja dengan baik? Apakah saya sudah mencapai semua yang saya ingin capai bersama tim ini? Itu yang jadi penentu,” tandasnya.