Wenger Buka Kemungkinan Mainkan Sanchez Saat Lawan Liverpool

Alexis Sanchez

Topbola.net Liga Inggris, sejak kembali ke Arsenal pasca libur pramusim, Alexis Sanchez sama sekali belum diturunkan untuk bermain lantaran masih mengalami cedera pada ototnya.

Namun belakangan manajer Arsene Wenger mengisyaratkan akan memberi kesempatan bagi Sanchez saat The Gunners menghadapi Liverpool pada pekan depan.

Pemain internasional Chile itu belum sekalipun melakoni musim kompetis baru 2017-18 termasuk dengan melawatkan dua laga awal Arsenal diajang Premier League menghadapi Leicester City dan Stoke City.

Namun baru-baru ini, Sanchez dilaporkan sudah kembali latihan penuh. Artinya, ia punya kesempatan bermain ketika Arsenal bertandang n ke markas Liverpool akhir pekan ini.

Wenger akan melakukan evaluasi terkait kondisi pemainnya tersebut. Dan ia mengingatkan Sanchez mungkin membutuhkan waktu untuk kembali pada performa terbaiknya.

“Kami akan melihat bagaimana ia melewati selama sepekan ini. Ia tak bermain dalam jangka waktu lama,” ucap Wenger seperti dikutip London Evening Standard.

“Ia tak bisa main karena mengalami cedera otot dan semoga ia tak mengalami masalah pada tes pertama sebelum ia kembali bermain.”

“Ia sudah tak bermain selama enam pekan dan sulit berada pada kondisi terbaik pada pertandingan perdana,” ungkapnya.