advertise

Wenger Belum Menyerah Dalam Persaingan Juara

Topbola.net – Kompetisi Liga Inggris Premier League yang masih menyisakan separuh perjalanan menuju akhir kompetisi membuat bos Arsenal, Arsene Wenger masih optimis adanya peluang bagi timnya merebut title juara diakhir musim.

Ia menilai jika masih banyak pertandingan yang akan dimainkan untuk kedepannya jadi semua tim masih memiliki kans untuk bisa menjadi juara musim ini.

Pasukan Meriam London sendiri baru ini baru saja kembali kehilangan poin pada pertandingan pekan ke 20 EPL dini hari tadi. Mereka hanya mampu membawa pulang satu poin dari Vitality Stadium setelah mereka ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Bournemouth.

Hasil Seri itu membuat Arsenal gagal memangkas jarak dengan para pemuncak klasemen lainnya. Mereka masih tertinggal 8 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Chelsea, yang baru bermain pada dini hari nanti.

Wenger sendiri percaya bahwa hasil seri yang diraih timnya bukanlah segalanya karena ia yakin timnya bisa mengejar ketertinggalan di sisa musim ini. “Saat ini kami tidak mau membicarakan diri kami sendiri dan kami tidak ingin melihat apa yang terjadi di sekitar kami,” beber Wenger kepada Soccerway.

“Bisa jadi tim anda memang tengah bermain dengan bagus, namun anda masih berpeluang untuk kalah nantinya. Jadi semua tergantung kepada tim-tim lainnya apakah mereka ingin tetap berjuang atau tidak.” tandas pelatih asal Prancis tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + six =