Welbeck Ucapkan Terima Kasih Pernah Dilatih Wenger

Arsene Wenger

Topbola.net – Danny Welbeck mengaku sangat berterima kasih sudah pernah menjadi bagian dari skuat tim dibawah asuhan Arsene Wenger. Ia pun tak lupa memuji pelatih berkebangsaan Prancis yang resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal diakhir musim ini.

Kemenangan tipis atas Huddersfield Town 1-0 menjadi penanda akan berkahirnya masa kebersamaan sang pelatih dengan tim yang telah ia tangani lebih dari dua dekade tersebut.

Pelatih 68 tahun itu sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih The Gunners setelah 22 tahun menempati posisi tersebut.

Welbeck yang didatangkan oleh Arsenal dari MU dibawah komando Wenger mengaku sangat bersyukur karena pernah merasakan tempaan dari manajer asal Prancis tersebut. “Saya rasa dia pantas disebut Legenda dalam Sepakbola,” buka Welbeck di halaman resmi Arsenal.

“Dia sudah melakukan banyak hal untuk Premier League, untuk Sepakbola Dunia dan bukan hanya untuk Arsenal saja, jadi saya rasa itu cukup untuk menggambarkan betapa berartinya dia.”

“Saya sendiri sangat beruntung pernah bermain untuknya dan mendapatkan bimbingan darinya. Dia selalu mendukung saya dan menaruh kepercayaan bagi saya, dan saya akan selamanya bersyukur akan hal itu”.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eight =