Welbeck Hampir Tak Percaya Jadi Penentu Kemenangan Arsenal

Topbola.net – Danny Welbeck. hampir tak pernah membayangkan jika bakal menjadi pahlawan kemenangan Arsenal pada laga kontra Manchester City, Minggu 14 Februari malam tadi.

Penurunan performa Arsenal dibeberapa laga terakhir membuat kubu Meriam London hampir hilang laga pandangan para pengamat untuk menjadi tim favorit kemenangan dilaga kontra Leicester. Maklum, kesuksesan pasukan Claudio Ranieri didua laga terakhir hampir menyulap keadaan kompetisi menjadi milik Si Rubah musim ini.

Memang, saat jalanya laga berlangsung Meriam London harus mengakui jika tim tamu memang merupakan tim kuat yang tengah mereka hadapi. Terbukti, gol Jamie Vardy dari titik putih membuat Leicester unggul terlebih dulu dari tim tuan rumah dilaga itu.

Namun, upaya Arsenal untuk bisa menyamakan kedudukan akhirnya terjadi melalui gol yang dicetak Theo Walcott sehingga membuat skor berubah imbang 1-1.

Dan drama sebenarnya terjadi di menit keempat masa injury time. Danny Welbeck yang baru masuk mampu menceploskan bola hasil tendangan bebas Mesut Ozil untuk memastikan kemenangan 2-1 Arsenal atas Th Foxes.

“Ini adalah perasaan yang sangat luar biasa untuk mencetak gol kemenangan di akhir. Ini sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

“Begitu saya melihat ancang-ancang Mesut Ozil, saya hanya hanya mencoba menempatkan diri pada posisi bagus, di belakang garis pertahanan. Untungnya bola datang ke arah saya dan saya mendapatkan pandangan yang tepat. Saya bahkan tak tahu apa yang saya lakukan setelah itu, yang ada hanya euforia dan saya melompat ke suporter,” tandasnya.