Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Welbeck: Chamberlain Punya Kemampuan Jadi Gelandang Tengah

Alex Oxlade-Chamberlain

Topbola.net Danny Welbeck memuji kualitas yang dimiliki oleh Alex Oxlade-Chamberlain bahkan ia tak segan untuk mendukung sang rekan untuk menempati posisi gelandang tengah Arsenal musim depan.

Dengan usianya yang masih muda yakni 23 tahun, Chamberlain merupakan salah satu pemain serba bisa milik Arsenal. Dibeberapa pertandingan pada musim 2016-17 lalu ia kerap ditempatkan dibeberapa posisi oleh sang manajer, Arsene Wenger.

Kendati bisa bermain dibeberapa posisi, namun dari pengakuannya, Chamberlain lebih serius jika bisa bermain bermain diposisi tengah lapangan. dan hal tersebut sangat didukung oleh Wellbeck.

“Dengan kualitas yang dimilikinya dan dengan kemampuannya dalam menguasai bola. saya akan mendukungnya di posisi tengah,” kata Welbeck.

“Saya merasa dia punya kemampuan, saya suka saat ia mendapatkan bola di lapangan tengah, dia tahu saat saya berlari di belakang dan dia bisa memainkan bolanya.”

“Dia begitu kuat dan cepat dengan bola, dia juga piawai dalam memberikan umpan, jadi saya sangat mendukung ia ada di lini tengah,” tambah eks bomber Manchester United itu.