raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Wejangan Klopp untuk Liverpool Jelang Hadapi Hoffenheim

Jurgen Klopp

Topbola.net Liga Champions, bos Liverpool, Jurgen Klopp menginginkan skuat asuhanya tampil tenang saat melakoni laga krusial kontra tuan rumah Hoffenheim pada laga play off Liga Champions, Rabu, 16 Agustus 2017 dini hari nanti.

Partai kali ini tentunya akan menjadi laga krusial buat kedua tim karena memperebutkan satu tiket ke putaran final Liga Champions. Tak pelak jika laga ini menciptakan tekanan besar bagi kedua tim.

Baca juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Liverpool 16 Agustus 2017, UCL

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap skuatnya tetap tenang menghadapi situasi ini. Apalagi, tampil di Liga Champions sudah menjadi ambisi mereka sejak musim lalu.

“Kami ingin tampil di fase grup. Itu target kami sepanjang musim lalu. Dan kini kami tinggal dua langkah lagi,” kata Klopp dilansir Tribal Football, Selasa 15 Agustus 2017.

“Ini salah satu fase terberat. Tapi, saya sosok yang sangat positif meski saya tahu laga nanti akan sangat sulit,” lanjut Klopp.

Setelah bertandang ke markas Hoffenheim pada Rabu dinihari nanti, Liverpool selanjutnya akan menjadi tuan rumah di leg 2, pekan depan, Kamis 24 Agustus 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 2 =