advertise
advertise
advertise

Wayne Rooney Sepakat Gabung DC United ?

Wayne Rooney

Topbola.net – Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya Everton untuk menuju Amerika Serikat untuk bergabung dengan salah satu klub MLS, DC United.

Mantan penggawa timnas Inggris itu disebut sudah menyetujuik kesepakatan persoanal dengan pihak DC United dengan tawaran yang diperkirakan sebesar 12 juta poundsterling.

Seperti disadur dari Sportsmole, Rooney dikatakan berada di ambang penandatanganan kontrak yang akan membuatnya tetap di DC sampai akhir kampanye 2020 mereka.

Laporan itu menunjukkan bahwa kesepakatan itu akan secara resmi dikonfirmasi ketika jendela transfer pertengahan musim MLS dibuka pada 10 Juli.

Rooney akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di buku-buku DC, tetapi klub tersebut dikatakan berharap bahwa kepindahan mereka ke stadion Audi Field baru pada bulan Juli akan membantu mereka membiayai kesepakatan itu.

Sebelumnya Pencetak gol terbanyak Inggris kembali ke klub lamannya Everton musim panas lalu dengan status bebas transfer, setelah 13 tahun tinggal di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − two =