advertise

Walter Samuel Isyaratkan Pensiun Akhir Musim Ini

Topbola.net – Mantan bek tangguh Inter Milan dan Real Madrid, Walter Samuel dikabarkan akan segera mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan segera pensiun pada akhir musim nanti.

Pemain yang telah turut menyumbangkan enam trofi scudetto bagi dua klub di Serie A itu bakal mengmumkan masa depannya pada minggu ini.

Satu dari enam scudetto yang disumbangkan oleh Samuel ialah bersama AS Roma sedangkan lima diantaranya bersama Inter Milan. Selain dua klub itu, Samuel telah bergabung di sejumlah klub besar Eropa lainnya seperti Los Blancos (Real Madrid).

Ia juga pernah membela klub lokal Argentina, Boca Juniors. Saat ini, Samuel memperkuat klub Swiss, Basel.

“Ada masa ketika anda harus mendengar apa yang tubuh anda katakan, ketika segalanya menjadi nyeri dan lelah secara mental,” ungkapnya pada Football Italia.

Terkait rencana pensiun ini sendiri, Pemain asal Argentina itu mengaku jika merupakan keputusan berat, namun mengingat fisik yang tak lagi memadahi membuatnya harus rela mengambil keputusan tersebut.

“Namun saat ini saya butuh waktu lebih lama untuk pulih. Saya kalah dari pemain muda yang hanya butuh dua hingga tiga tahun untuk pulih. Usia 37 tahun saya rasakan sudah waktunya untuk menggantung sepatu,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =