Walter Mazzari Resmi Latih Watford?

Topbola.net – Mantan allenatore Internazionale, Walter Mazzari kabarnya telah menyetujui untuk menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Inggris, Watford.

Dari beberapa media menyebutkan jika pernyataan tersebut datang dari agen Mazzarri, Andrea D’Amico yang menyebut jika kliennya telah menyepakati kontrak selama tiga tahun bersama The Hornets.

“Ia telah menandatangani kontrak selama tiga tahun,” ungkap sang agen.

“Ia memilih kualitas dari proyek dan percaya kepada keluarga Pozzo dan tawaran dari mereka, saya yakin Mazzari akan bekerja dengan baik,” sambung D’Amico seperti dikutip Football-Italia

Kemungkinan Mazzarri untuk menjadi tim  tersebut memang sangat besar mengingat taipan asal Italia, Giampaolo Pozzo yang juga sekaligus pemilik klub Watford, Udinese, dan klub Spanyol, Granada memiliki kedekatan dengannya.

Jika hal itu memang betul maka publik hanya tinggal pernyataan resmi dari pihak klub mengenai penunjukan Mazzari sebagai pelatih. Sebelumnya, Watford sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal dengan pelatih Quique Sanchez Flores di akhir musim ini.