Wali Kota Balikpapan Ingin Persiba Bisa Segera Gunakan Stadion Batakan

Persiba Balikpapan

Topbola.net Liga Indonesia, permasalahan home base dinilai menjadi penyebab menurunnya prestasi yang didapat tim Persiba Balikpapan musim ini. Oleh karena itu dukungan untuk segera menggunakan stadion Batakan sebagai kandang pun datang dari Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi.

Dikutip dari warta Jawapost.com, Rizal Efendi berharap Persiba bisa segera gunakan Stadion Batakan. Sebab, menurutnya segala aspek sudah dirampungkan.

Beruang Madu selama Liga 1 ini memang bermasalah dengan kandang. Mereka sempat mengungsi ke Stadion Gajayana di awal musim.

Kini, mereka juga terancam cabut lagi karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin adanya pembenahan infrastruktur. Rizal Effendi berharap Stadion Batakan segera bisa digunakan.

“Semoga PT LIB sudah mengizinkan untuk bermain di rumah baru, stadion Batakan. Lapangan sudah siap, akses jalan sudah ada kalaupun ada yang terputus sudah dalam proses pengerjaan,” ungkap Rizal dalam Instagram pribadinya.

Semua itu, lanjut dia, sudah beres. Jadi tak ada alasan bagi LIB untuk tidak izinkan Persiba gunakan stadion itu.

“Parkir? Bukankah akses parkir di stadion Batakan jauh lebih memadai daripada di kandang lama. Tidak ada alasan. Persiba harus bangkit. Harus berjuang di kandang Batakan,” tandas dia.