raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Virgil van Dijk Kembali Ikut Latihan di Southampton

Virgil van Dijk

Topbola.net Inggris Premier League, sempat dilirik oleh Liverpool pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, Virgil van Dijk akhirnya kembali telah memulai latihan bersama dengan Southampton.

Namun menurut konfirmasi yang diberikan oleh sang manajer, Mauricio Pellegrino mengatakan jika masih belum bisa memastikan untuk menurunkan Van Dijk dalam waktu dekat ini.

Pemain yang beroperasi sebagai palang pintu Soton itu, memang diketahui sudah absen sejak Januari karena mengalami cedera engkel, tak mengikuti latihan pra-musim di Prancis dan mengajukan transfer request di Agustus demi mewujudkan impian meninggalkan St Mary.

Liverpool awalnya tertarik untuk mendatangkan Van Dijk, namun memutuskan mundur usai mendapat tudingan melakukan pendekatan ilegal.

Van Dijk lantas berlatih terpisah dari tim dan tidak masuk skuat di tiga laga awal klub di Premier League dan juga Piala Liga.

Pellegrino kemudian mengkonfirmasi sang pemain sudah kembali ke tim utama, namun mengindikasikan bahwa pemain 26 tahun harus bersabar sebelum bisa mencatat debutnya musim ini.

“Sekarang dia kembali berlatih bersama tim,” tutur Pellegrino di Goal International.

“Semua tergantung sang pemain. Kami tahu dia sudah lama tidak bermain dan dia harus berlatih keras untuk bisa turun.”

“Anda harus membuktikan kondisi anda di atas lapangan. Sekarang semuanya normal, ini adalah kabar bagus untuk kami,” tambah Pellegrino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =