advertise

Viking Mengaku Sudah Siapkan Koreografi pada laga Persib vs Persija

Koreografi Viking

Topbola.net – Tak selamanya laga sepak bola hanya dekat dengan aksi keributan antar supporter, namun lain dari itu hal positif yang membuat negeri ini bangga adalah bentuk kreatifitas yang selalu ditunjukan oleh pemain ke-12 dalam mendukung tim kesayangannya berlaga diatas lapangan.

Dan itulah mungkin yang akan ditunjukan oleh supporter fanatik Persib Bandung, Viking yang mengaku sudah menyiapkan aksi koreografi yang akan ditampilkan saat mendukun tim Maung Bandung menghadapi Persija jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) malam ini.

Baca juga: Prediksi Skor Persib vs Persija 22 Juli 2017 Go-Jek Traveloka Liga 1

Dikutip dari CNNIndonesia.com, salah satu anggota Viking Boys, Asep Rochman, mengatakan koreografi yang akan diperlihatkan salah satunya gambar logo Persib. Diharapkan semua bobotoh bisa bekerjasama di dalam Stadion nanti saat jalannya pertandingan.

Koreografi ini hanya akan ditunjukkan di Tribun Timur. Pihaknya sudah menyiapkan 50 roll kertas, terdiri dari warna biru, hijau, putih, hitam, dan Kuning.

“Kita akan melakukan pemotongan kertas lalu dipasang di bangku-bangku stadion sebelum laga digelar. Jadi, kertasnya jangan dipindah-pindah tempatnya,” kata Asep seperti dilansir situs resmi Persib.

Diharapkan, koreografi ini bisa memotivasi klub jagoannya untuk tampil spartan. Sebab, Bobotoh manapun pasti tidak ingin melihat tim kebanggaanya kalah, apalagi dari rival mereka: Persija.

“Biar mereka (pemain Persib) lebih semangat, karena di belakang mereka ada kami yang memberi dukungan,” ucapnya.

Pendukung Persib bisa leluasa menampilkan koreografi menarik di seluruh tribune karena suporter lawan, The Jakmania, dilarang hadir di GBLA.

Keputusan tanpa pendukung lawan terpaksa diberlakukan demi meminimalisir kericuhan antarsuporter yang kerap berujung bentrok fisik. Sebelumnya, pihak kepolisian juga melarang Bobotoh mendampingi Persib jika bertemu Persija di Jakarta. (myb)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =