raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Vietnam Optimis Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-22

Topbola.net Berita SEA Games 2017, skuat Vietnam sukses menjadi tim paling banyak mencetak gol pada fase penyisihan Grup B SEA Games 2017. Tim asal negeri Negeri Paman Ho mampu menuai hasil tiga kemenangan beruntun serta sudah mencetak 12 gol yang mereka ciptakan kegawang lawan. Tentu hasil tersebut mesti jadi perhatian bagi Indonesia yang akan menjadi lawan selanjutnya pada laga keempat yang akan berlangsung di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (22/8/2017).

Vietnam menjalani tiga pertandingan Grup dengan mulus. Tim asuhan Nguyen Huu Thang menang 4-0 atas Timor Leste, 4-1 atas Kamboja, dan 4-0 atas Filipina.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 sempat tersendat di laga pembuka, dengan bermain imbang 1-1 kontra Thailand, untuk kemudian meraup kemenangan 3-0 atas Filipina serta 1-0 atas Timor Leste.

Nguyen Huu Thang, amat yakin bisa menang atas Tim Merah-Putih. Walau ia tidak yakin tim asuhannya bisa pesta gol lagi, seperti tiga laga sebelumnya.

“Sepertinya tidak kami tidak akan mencetak banyak gol saat berjumpa Indonesia. Saya mengapresiasi Indonesia dan Thailand. Pertandingan nanti akan sangat ketat, dan sulit mencetak gol banyak. Saya berharap pemain melanjutkan permainan bagus mereka,” ujar Huu Thang seperti dilansir laman Zing, Senin (21/8/2018).

Meski demikian, Huu Thang amat optimistis menatap laga versus Indonesia. Sebab, Tim Negeri Paman Ho ini akan kembali diperkuat dua pilar, yakni gelandang, Luong Xuan Truong dan bek kiri, Doan Van Hau.

Skema 4-4-2 racikan Huu Tang bakal amat agresif dengan injeksi kedua pemain tersebut. “Saya bisa menurunkan tim terbaik melawan Indonesia, dan berharap tidak ada pemain yang cedera,” ucap Huu Thang.

Hadirnya Xuan Truong juga diyakini akan mempersolid lini tengah Vietnam. Ditambah performa Nguyen Tuan Anh makin membaik. Penampilan kinclong ditunjukkan sang pemain ketika Vietnam menghantam Filipina 4-0, Minggu (20/8) malam WIB.

“Terlepas dari cedera yang dialami, dia telah memperlihatkan performa 100 persen. Penampilan Tuan Anh membuat saya merasa tenang. Ini juga menjadi keuntungan, karena kami punya pilihan di lini tengah,” tutur bomber andalam Vietnam tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 6 =