Vidic Menyebut Kepindahannya dari MU Tak Ada Hubunganya dengan Moyes

Topbola.net – Sempat ada spekulasi yang menyebutkan jika keputusan Nemanja Vidic meninggalkan Manchester United ada kaitanya dengan David Moyes. Namun ternyata lain dari itu ada faktor lain yang membuat pemain 34 tahun itu akhirnya memilih berlabuh ke Inter Milan.

Sebelum akhirnya bermain ke Serie A, Vidic sempat menghabiskan delapan musim bersama Setan Merah. Ia pun akhirnya memilih hengkang pada musim 2014 lalu untuk berganung dengan La Benneamata. Kabar yang muncul menyebutkan hal tersebut lantaran adanya hubungan tak harmonis antara Vidic dengan David Moyes yang saat itu ditunjuk sebagai manajer The Reds Devils.

Akan tetapi dari pengakuan Vidic ia memilih bergabung dengan Inter bukan karena Moyes, melainkan ia merasa sudah saatnya meninggalkan MU.

“Keputusan itu dibuat sebelum David pergi,” kata Vidic.

“Saya merasa sudah waktunya untuk meninggalkan Manchester United. Saya tidak ingin mendapat kontrak baru. Saya mengalami cedera dan merasa bahwa tubuh saya tidak sama seperti ketika saya masih muda. Hal ini sama seperti saya melihat mobil berjalan menurun dan rem tidak bekerja dengan benar,” lanjut legenda Manchester United tersebut.

Setelah membuat persis penampilannya yang ke 300 kali untuk Manchester United, mantan pemain internasional Serbia ini pindah ke Inter Milan dan karirnya bersama Inter Milan kurang berhasil. Dia hanya memiliki 28 kali penampilan untuk klub Italia sebelum gantung sepatu pada awal tahun ini. Sementara itu, Moyes sejauh ini cukup berhasil bersama Real Sociedad dan Sunderland sejak dipecat dari Manchester United.