Vidal Ungkap Keinginannya Pensiun Bersama Bayern

Topbola.net – Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal belakangan mengatakan jika dirinya berharap bisa menghabiskan karir sebagai pemain bersama klub yang dibelannya sekarang itu.

Meski musim depan Josep ‘Pep’ Guardiola merupakan sosok yang membawanya ke Allianz Arena akan hengkang ke Manchester City musim depan,  Vidal mengaku tetap tak akan kemana-mana.

“Terima kasih atas semua kesempatan yang telah diberikan kepada saya dari waktu ke waktu. Saya sekarang berada di tim terbaik di dunia. Saya berharap untuk tetap di sini sampai saya pensiun,” kata Vidal kepada ESPN FC, Selasa (26/4/2016).

Vidal mengakui saat bergabung di awal musim, ia sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan Muenchen. Namun, pemain 28 tahun ini perlahan mampu menunjukkan kapasitasnya.

“Pada awalnya sulit karena saya datang dari gaya permainan sepak bola yang berbeda. Saya harus terbiasa dengan hal-hal baru, tim baru, dan pemain baru. Saya tahu di beberapa titik saya akan merasa nyaman, dan mampu menunjukkan kepada semua orang siapa saya,” sambungnya.

Muenchen kian mendekati gelar Bundesliga musim ini yang menyisakan tiga laga lagi. Muenchen yang unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjuarai Bundesliga. (Soccerway)