Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Vidal Bantah Pernah Sebut Ronaldo Sok Pintar

Vidal and Ronaldo

Topbola.net – Bintang timnas Chile, Arturo Vidal dengan tegas mengatakan jika dirinya sama sekali tak pernah melontarkan perkataan yang sifatnya menjelekan kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pemain sok pintar.

Dalam pengakuannya gelandang Bayern Munchen itu mengaku tak pernah melakukan hal tersebut seperti yang dimuat dibeberapa media beberapa waktu jelang laga semifinal Piala Konfederasi antara Portugal vs Chile.

Seperti yang diucapakan kembali oleh Vidal dalam sebuah wawancara dengan media dia mengatakan, Cile tak takut dengan siapapun termasuk Ronaldo dan tak pernah menyebut Ronaldo sok pintar.

“Saya tak pernah mengatakan berita bohong tersebut yang dibuat media. Saya tak pernah menyebutnya sok pintar atau sombong. Saya takkan pernah menyebut rekan saya seperti itu. Saya menghargai Cristiano Ronaldo dan dia layak mendapat hormat dari saya,” ujar Vidal, dikutip dari AS.

Bahkan sebagai rasa hormatnya ia pun mencoba untuk mengunggah sebuah momen dimana antara dirinya dan Ronaldo pernah saling bertemu sebelumnya saat semifinal Liga Champions 2015 antara Juventus vs Real Madrid.

Pada kesempatan itu, mega bintang Real Madrid itu mau berfoto bersama dengan anak Vidal, Alonso.

Vidal pun mengaku jia pemain 23 tahun itu memang sosok yang menjadi idola bagi buah hatinya itu.