Victor Moses Minta Chelsea Raih Juara FA Cup

Victor Moses

Topbola.net – Pemain Chelsea, Victor Moses telah meminta timnya untuk bisa mengalahkan Manchester United di Final FA Cup yang akan berlangsung Sabtu (19/5) malam WIB mendatang.

Hasil juara paling tidak akan bisa menjadi obat pelipur lara bagi The Blues usai gagal mempertahankan gelar Premier League dimusim ini.

Performa Chelsea diajang Premier League memang tidak sebaik musim lalu, bahkan yang lebih parah lagi skuat asuhan Conte harus gagal menapakan kakinya diajang Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finish diurutan kelima klasemen akhir EPL.

Lantaran hal tersebut, Moses menilai timnya harus tampil maksimal dengan motivasi terbaik untuk mencoba mengalahkan MU. Meskipun dia mengakui bahwa hal itu tidak akan mudah, mengingat MU juga tim yang kuat.

“Kami tahu harus melawan MU di final, itu tidak akan mudah. Jika kami bisa memenangkannya, itu akan menjadi bonus yang luar biasa, tapi kami hanya ingin mengakhiri musim dengan sebaik mungkin,” ujar Moses kepada express.

“Tiap-tiap kami ingin terus disiplin dan menjaga fokus, dan melakukan perintah pelatih di lapangan untuk memastikan kami bisa menang,” tambahnya.

Tahun lalu, Chelsea juga mencapai final FA Cup. Tapi mereka kalah di tangan Arsenal setelah bermain dengan 10 orang setelah Moses menerima kartu kuning kedua. Dia pun berjanji untuk membantu Chelsea menyelesaikannya dengan lebih baik musim ini.

“Hal yang terpenting adalah kami harus terus memotivasi diri kami untuk menang. Jelas tahun lalu saya mendapat kartu merah, tapi kami ingin melakukannya dengan baik kali ini.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =