Vicente Del Bosque Telah Miliki Daftar Pemain untuk Piala Eropa 2016

Topbola.net Entrenador Spanyol, Vicente Del Bosque mengatakan jika dirinya telah memiliki sejumlah pemain yang nantinya akan ia masukan dalam skuat utama tim Matador pada Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Del Bosque berencana menggunakan laga uji coba melawan Italia dan Rumania pada awal April 2016 untuk mencari kompisisi skuat dan taktik yang tepat. Tidak menutup kemungkinan, pemain-pemain yang dipanggil untuk laga tersebut bakal diikutsertakan ke dalam timnas Spanyol ke Piala Eropa 2016.

“Tidak ada jaminan di tim ini. Namun, benar jika mayoritas pemain yang akan tampil pada laga tersebut masuk dalam rencana saya,” ungkap Del Bosque.

Del Bosque mengaku masih dipusingkan soal penentuan kiper ada penyerang utama La Furia Roja. Diego Costa kemungkinan besar tidak bakal diturunkan saat melawan Italia karena tidak berada dalam kondisi prima.

“Costa bermain bagus untuk Chelsea pada musim ini. Ia sedang cedera. Namun tidak parah. Tim dokter tim nasional akan terus memantau perkembangannya,” kata Del Bosque.

“Masih ada waktu untuk menentukan kiper utama. Saya senang tim ini memiliki kiper seperti David de Gea. Namun kiper lainnya juga berada dalam kondisi yang bagus,” tutup eks pelatih Real Madrid tersebut. (Football Espana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =