Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Verratti Akhirnya Tanggapi Kemungkinan Transfer ke Barcelona

Marco Verratti

Topbola.net, Ligue 1 Prancis – Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti akhirnya menanggapi seputar rumor yang menyebutkan jika dirinya akan hengkang dari Parc des Princes dan bergabung dengan Barcelona.

Keinginan besar klub raksasa Catalan itu diketahui telah berlangsung sejak bursa transfer musim panas lalu, namun hingga saat ini pihak El Baugrana masih gagal mendapatkan tandatangan pemain yang disebut sangat cocok untuk mengggantikan peran Andres Iniesta itu.

Memang keinginan Barca untuk mendapatkan Verratti dinilai sangat berat mengingat Pihak PSG sendiri tak pernah memiliki niat untuk menjadikan pemain Italia itu sebagai salah satu daftar jual mereka.

Nampaknya harapan PSG yang menginginkan Verratti untuk bertahan ditanggapi apik oleh sang pemain dengan mengisyaratkan akan terus bermain dengan Les Parisien musim depan.

“Saya tidak perlu untuk pergi dari PSG dalam waktu dekat. Saya justru ingin membawa PSG juara,” kata Verratti seperti dilansir Football Italia.

“Namun jikalau itu tak terjadi, maka saya juga bahagia tetap di sini,” ujarnya menambahkan.

Verratti bergabung ke PSG sejak lima tahun lalu. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 15 gelar bagi klub raksasa Prancis tersebut.