Vazquez Yakin Madrid Masih Bisa Juara Meski Tertinggal 10 Poin dari Barcelona

Lucas Vazquez

Topbola.net – Pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez mengatakan timnya akan bertarung habis-habisan hingga akhir kompetisi. Ia berpikir bahwa Los Blancos masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Spanyol 2018-2019.

Madrid berada di tempat ketiga saat kompetisi telah memasuki pekan ke-21 dengan koleksi 39 poin. Karim Benzema dan teman-temannya 10 poin di belakang Barcelona di puncak klasemen.

Koleksi 10 poin tentu jauh, tetapi masih ada 17 pertandingan tersisa. Selain itu, Madrid memiliki tren positif di Liga Spanyol 2018-1919.

Dalam tiga pertandingan terakhir, tim Santiago Solari selalu menang. Baru-baru ini, Madrid menang 4-2 melawan Espanyol dalam pertandingan yang berlangsung pagi ini.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi, Real Madrid akan berjuang sampai akhir dan kami akan selalu melakukannya, tim di atas kami mungkin terpeleset dan kami akan mencoba mengambil keuntungan dari itu.” kata Vazquez.

Meskipun kinerja yang bergejolak musim ini, Madrid masih memiliki peluang untuk memenangkan tiga gelar musim ini. Karena mereka masih ada di Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions. Di Copa del Rey, pawai Madrid telah mencapai perempat final, sedangkan piala Liga Champions telah mencapai 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =