Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Van Nistelrooy Optimisi MU Bisa Kembali Raih Gelar Liga Champions

Manchester United

Topbola.net UEFA Champions League, Legenda sepak bola asal Belanda, Ruud Van Nistelrooy menilai jika kekuatan tim yang dimiliki Manchester United saat ini sangatlah baik. Ia pun optimis mantan timnya tersebut bakal mampu kembali meraih gelar Liga Champions.

MU mampu kembali merasakan panasnya persaingan di kompetisi paling bergengsi di Eropa (Liga Champions) setelah sebelumnya sempat absen beberapa musim pasca mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan.

Dilaga perdana Liga Champions musim ini, skuat tim yang tengah berada dibawah asuhan Jose Mourinho itu mampu menang telak atas Basel dengan skor 3-0 pada laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium.

Melihat dengan kiprah MU dikompetisi domestik sendiri Nistelrooy sangat yakin mantan timnya itu mampu berprestasi di Liga Champions musim ini.

“Saya senang melihat United memenangkan trofi musim lalu,” tutur Van Nistelrooy di Sportsmole.

“Kali ini, dengan skuat yang mereka punya, saya pikir mereka mampu bersaing di Premier League maupun Liga Champions.”

“Mereka jelas memiliki skuat yang bagus. Dan amat penting bagi mereka untuk memiliki kualitas di sisi melebar. Mereka nampak amat solid, punya kreativitas dan gol di lini depan. Dan dalam waktu dekat mereka juga akan menyambut lagi Zlatan Ibrahimovic. Akan hebat memiliki pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti dirinya,” tambah pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih junior PSV Eindhoven tersebut.