Van Gaal Senang Melihat City Kembali Kalah

Topbola.net – Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku sangat senang dengan penderitaan yang dialami oleh tim rival sekotanya, Manchester City saat takluk dari Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Hasil itu pun membuat MU dan City memiliki poin yang sama 47 dan berada diposisi empat dan lima klasemen sementara Liga Inggris.

Namun sejatinya Van Gaal tak boleh terlalu berangga diri, pasalnya meski kini kedua tim memiliki jumlah raihan angka yang sama, namun The Citizens masih memiliki satu laga yang belum mereka mainkan.

Namun untuk sementara waktu Louis van Gaal, merasa senang melihat rivalnya kalah. Van Gaal menilai peluang MU untuk bisa menembus zona Liga Champions masih terbuka lebar.

“Luar biasa. Itulah kekuatan Premier League. Rasanya pasti sama dengan ketika mereka melihat kami kalah dari Sunderland. Banyak kritik yang muncul setelahnya,” kata Van Gaal seperti dilansir Soccerway.

“Perbedaan dari setiap tim tak terlalu besar. Setiap klub bisa saling mengalahkan di sini,” lanjutnya.

Keberhasilan MU menempel ketat ManCity disebabkan oleh kemenangan tipis atas Watford. Gol tunggal kemenangan MU dicetak oleh Juan Mata melalui sepakan bebasnya di menit 83.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 17 =