Van Gaal Sarankan Blind Hengkang ke Barcelona

Daley Blind

Topbola.net – Mantan arsitek tim Manchester United Louis van Gaal memliki saran bagus kepada Daley Blind jika nanti hengkang dari Old Trafford. Menurutnya pemain asal Belanda itu akan lebih baik jika bisa pindah ke klub raksasa asal Catalan, Barcelona.

Spanjang musim ini berlangsung Blind hanya baru dimainkan sebanyak empat pertandingan saja diajang kompetisi domestik, Liga Inggris. Ia terakhri kali tampil saat MU sukses mememangi pertandingan kontra Southampton dengan kedudukan skor akhir 1-0.

Dimasa kepemimpinan, Jose Mourinho Blind lebih sering dibangku cadangkan dan memilih Ashley Young untuk ditempatkan pada posisi sayap belakang kiri daripada dirinya. Namun yang cukup bagus adalah, Blind selalu dimainkan diajang Liga Champions oleh pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Namun demikian kondisi tersebut tidak membuat Van Gaal senang , pasalnya ia yang pertama kali membawa Blind ke inggris dari klub sebelumnya yaitu ajax amsterdam pada tahun 2014/2015. baginya , blind lebih bagus pergi menuju Barcelona daripada tidak mendapat jam bermain.

” Daley Blind sebaiknya pergi ke barcelona daripada memilih MU. dia juga tidak ada di bangku cadangan MU dalam beberapa laga ” ucap van gaal.

” Blind dapat bermain di berbagai posisi dan di barcelona dia tidak akan menonton dari tribun. saya rasa blind lebih pas bermain untuk barcelona. level dan gaya bermainnya lebih cocok dengan gaya spanyol daripada inggris ” lanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 20 =