raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Van Gaal Optimis Tetap Latih MU Musim Depan

Topbola.net – Nampak tak ada kekhawatiran pada diri Louis Van Gaal terkait masa depannya di Manchester United. Meski sempat ada kabar yang menyebutkan jika akan ada manajer baru bagi UNited dimusim depan, namun ia yakin jika akan tetap ada di Old Trafford musim depan.

Meneer Belanda tersebut sebelumnya tengah dalam situasi yang cukup membuatnya bakal terdepak dari posisi pelatih Setan Merah karena terancam gagal membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Jose Mourinho setelah meninggalkan Chelsea, santer disebut akan menggantikannya.

Namun Van Gaal tak pernah merasa khawatir akan masa depannya. Ia yakin, MU akan mempertahankannya hingga kontraknya habis pada tahun 2017.

“Saya sudah tahu akan seperti ini. Itulah kenapa mereka mempekerjakan saya dan kami sudah membicarakan soal itu. Kami sepakat menjalin kontrak tiga tahun meskipun saya sebenarnya hanya ingin dua tahun,” ucap Van Gaal.

“Klub ini yang menginginkan tiga tahun, bukan saya. Saya sepakat tiga tahun jadi tahun depan kalian akan melihat saya lagi,” tegas pelatih 64 tahun tersebut.

Saat ini Van Gaal tengah mempersiapkan timnya untuk bisa menggagalkan pesta bagi Leicester City yang mengincar kemenangan di Old Trafford demi bisa meraih trofi juara Premier League pada Minggu (1/5) malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − five =