advertise
advertise
advertise

Van Gaal Ingin MU Lebih Garang

Topbola.net – Kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United atas Wolfsburg di pentas Liga Champions menyelamatkan mereka dari ancaman kekalahan beruntun diajang paling bergengsi dibenua Eropa itu. Kendati meraih hasil kemenangan, namun sang manajer Louis van Gaal menyebut timnya harus tampil lebih galak lagi di depan gawang jika ingin menjuarai Liga Champions.

Setan Merah yang dikalahkan 1-2 oleh PSV Eindhoven pada laga pembuka Grup B, tertinggal lebih dulu berkat gol Daniel Caligiuri pada menit empat di Old Trafford. Juan Mata menciptakan gol penyama kedudukan dari tendangan penalti dan Chris Smalling membuat gol penentu kemenangan pada babak kedua.

Meski pada akhirnya memetik tiga poin, Van Gaal tidak senang pada penampilan timnya, terutama pada cara timnya kalah dalam penguasaan bola setelah memimpin.

“Pada babak pertama kami bermain sangat bagus namun kami tidak menuntaskan peluang-peluang kami. Itu masalah kami,” kata dia. “Kedudukan 1-1 pada babak pertama namun kami menciptakan peluang-peluang yang seharusnya menjadikan kedudukan 3-1.

Setelah unggul, kata dia, permainan MU berubah. Iblis Merah tidak lagi mengendalikan bola, padahal Van Gaal tidak melihat Wolfsburg terlalu menekan.

“Kami memberikan begitu saja bola,” ungkapnya.

Baca juga: Klasemen Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + three =