Van Dijk: Liverpool Adalah Klub Spesial

Virgil van Dijk

Topbola.net – Jelang menghadapi partai lanjutan kontra Burnley pada Senin 1 Januari 2018 malam nanti, pemain anyar Liverpool, Virgil van Dijk mengatakan dia kini telah bergabung dengan klub spesial usai menyelesaikan proses kepindahannya ke Anfield Stadium dari Southampton dibursa transfer musim dingin ini.

Seperti diketahui sebelumnya vahwa pemain internasional Belanda tersebut telah menyetujui proses transfernya dari Southampton ke Liverpool pada tanggal 27 Desember dan kini ia berada diantara para pemain The Reds yang tengah dipersiapkan untuk menghadapi tuan rumah Burnley di Turf Moor malam nanti.

Kepada situs resmi Liverpool, Van Dijk mengaku sangat bangga dengan apa yang ada pada sejarah serta kebesaran nama klub yang saat ini ia bela itu.

“Saya pikir yang terpenting adalah ukuran klub, budaya klub, para pemain, manajer dan jelas para penggemarnya, yang menjadikan klub ini spesial,” ucapnya.

“Dengan sejarah di klub dan segala sesuatu di sekitarnya – bahkan tempat latihan dan barang – itu hanya pertandingan yang sempurna dan sempurna untuk saya, dan untuk keluarga saya juga,” tambah Van Dijk.

“Anfield adalah stadion yang sangat spesial dan ini adalah rumah saya saat ini juga. Saya hanya ingin terus berada di lapangan, terutama sebagai pemain [rumah] di stadion. Akan menyenangkan, terutama pertandingan malam dan malam-malam di Eropa. “