Van Dijk: Lawan City, Liverpool Tak Akan Bermain Bertahan

Virgil van Dijk

Topbola.net – Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan timnya tidak akan bermain bertahan saat melakoni pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions menghadapi tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium mendatang.

The Reds berada di ambang semi final Liga Champions setelah kekalahan mengejutkan yang dialami oleh Man City di Anfield pada pertengahan pekan kemarin, dengan akan ada pertadingan leg kedua yang menentukan bagi kedua tim pada tengah pekan ini.

Kendfari sudah menang dengan skor cukup nyaman, namun pasukan Jurgen Klopp tidak ingin hanya mempertahankan keuntungan mereka di Etihad Stadium, menurut Van Dijk.

Baca juga: Zidane Yakin Bale Akan Tetap di Madrid

“Kami akan membahasnya selama beberapa hari mendatang, tetapi saya pikir kami perlu melakukan hal kami sendiri,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Kami tidak perlu pergi ke sana dan berpikir kami harus mempertahankan, kami hanya perlu memainkan permainan kami seperti yang kami lakukan di babak pertama melawan mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi saya menantikannya. ”

Sementara itu Van Dijk mengakui timnya tim Merseyside Merah harus bisa berkaca dari pertandingan derby menghadapi Everton akhir pekan ini untuk bisa mentap hasil lebih baik saat berhadapan dengan The Citizens dipertandingan penting selanjutnya.

“Sangat sulit untuk datang [ke Everton], tetapi tiga hari setelah pertandingan Liga Champions sulit,” katanya seperti dikutip dari Scoresway.

“Kami ceroboh – jelas kami mengalami saat-saat kami tetapi itu sulit. Ini adalah lapangan keras, saya hanya senang dengan lembaran bersih. Untuk yang lain, kami harus pulih dengan baik dan bersiap untuk Selasa.

“Terkadang kita perlu bermain lebih baik – diri saya juga – tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa beberapa kaki sedikit lelah. Tapi itu bagian dari permainan dan saya senang bahwa kami menjaga clean sheet – itulah satu-satunya.

“Mungkin dalam satu atau dua momen kami sedikit beruntung, tetapi terkadang Anda membutuhkan itu juga. Pada babak pertama kami memiliki momen kami, tetapi di babak kedua itu tidak cukup baik.

“Kita perlu belajar darinya dan siap untuk hari Selasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − five =