Valverde Siap Redam Serangan Cepat AS Roma

Ernesto Valverde

Topbola.net – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memprediksikan akan akan ada upaya keras yang akan dilakukan AS Roma untuk bisa membalikan keadaan pada leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti. Menurutnya timnya saat ini telah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meredam serangan cepat yang akan dilakukan oleh tuan rumah.

AS Roma sangat membutuhkan kemenangan besar saat menjamu wakil Spanyol, Barcelona di leg kedua babak perempat final Liga Champions musim ini.

Posisi Roma jelang laga ini memang kurang menguntungkan. Pasalnya mereka tertinggal 4-1 di leg pertama, sehingga mereka minimal butuh menang dengan selisih 3 gol untuk lolos ke semi final.

Sementara Valverde sadar bahwa kubu Il Lupi akan tampil ofensif sejak menit pertama demi mengejar ketertinggalan. “Saya harap mereka [Roma] akan bermain seperti di leg pertama dan seperti apa yang selalu mereka lakukan sepanjang musim ini,” ujar Valverde kepada Marca.

“Saya mengira mereka akan bermain dengan intensitas yang tinggi, terutama sejak awal laga. Saya pikir mereka ingin langsung mencetak gol, di mana gol itu akan menambah kepercayaan diri mereka.”

“Mereka pasti akan mengambil banyak resiko nanti dan kami harus bermain dengan baik untuk mengantisipasi itu semua.” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 17 =