Valverde Senang Barcelona Masih Dipuncak

Ernesto Valverde

Topbola.net La Liga Spanyol, Barcelona kembali meraih kemenangan atas Sevilla pada pertandingan di jornada ke-11. Hasil ini membuat Azzulgrana pun masih kokoh dipuncak klasemen sementara kompetisi la Liga Spanyol.

Dua gol Barcelona berhasil dicetak oleh Paco Alcacer sekaligus sukses menjaga jarak poin dengan Valencia yang dipertandingan lain juga meraih hasil maksimal dengan mengandaskan Leganes dengan skor 3-0.

Sementara itu pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sangat senang dengan hasil yang didapat timnya.

“Saat ini kami adalah pemimpin, kami tak membuat kesalahan dan kami akan pergi ke jeda internasional dengan semangat bagus,” ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Kami memiliki jadwal sulit di depan dan untuk membuat kami terus berlanjut di posisi ini kami harus kuat,” tambah eks entrenador Athletic Bilbao tersebut.

Usai jeda internasional, Barca sudah dinanti lawatan ke markas tim kuda hitam musim ini, Leganes pada Sabtu (18/11) mendatang.

Kemenangan ini juga membuat posisi Barca dengan tim rival abadi, Real Madrid untuk sementara terpaut cukup jauh yakni 11 poin lantaran El Real Baru akan memainkan pertandingan ke-11 kontra Las Palmas yang akan berlangsung dini hari nanti.