Valverde Puji Jose Arnaiz dan Berharap Berguna Bagi Masa Depan Bercelona

Jose Arnaiz

Topbola.net Copa del Rey, Barcelona berhasil menang telak atas Real Murcia pada pertandingan Copa del Rey yang berlangsung pada Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. Pada laga yang berakhir dengan skor 0-3 bagi tim asal Catalan itu, Ernesto Valverde selaku sang pelatih juga memanfaatkan momen pertandingan dengan memasukan sederat pemain muda untuk mengisi skuatnya pada pertandingan tersebut.

Nama Jose Arnaiz menjadi salah satu pemain yang disebut oleh Valverde sebagai masa depan bagi El Barca.

Pemain yang kini baru menginjak usia 22 tahun itu berhasil menjawab kepercayaan sang pelatih dengan gol yang dicetak di menit 56. “Saya berharap Arnaiz akan membantu kami di masa depan,” ucap Valverde dikutip Marca.

“Dia adalah pemain cerdas, di babak kedua ketika membuka permainan dan dia menemukan posisi terbaiknya. Ketika dia meraih bola di depan gawang, dia tahu apa yang dilakukan. Saya pikir ini adalah langkah awal buatnya,” puji Valverde pada pemain yang sempat ditempa di Barcelona B itu.

Pemain lainnya yang mendapatkan pujian Valverde adalah Paco Alcacer. Ia yang mendapatkan kesempatan menggantikan posisi Luis Suarez juga sukses memenuhi menunaikan amanah yang diberikan dengan membuka gol pertama di menit 44.

“Mencetak gol pertama selalu lebih sulit dibandingkan kedua atau ketiga. Kami tahu selama ini dia memang jarang mendapatkan kesempatan main, tapi penting baginya adalah dengan mencetak gol ketika diberi kesempatan.” jelas Valverde.