Valverde: Garis Finish Barcelona Sudah Terlihat

Ernesto Valverde

Topbola.net Ernesto Valverde mengatakan jika garis finish sudah di depan mata untuk Barcelona. “Jika kami memenangkan lima dari delapan pertandingan yang tersisa, kami akan menjadi juara.”

Barca hanya butuh 15 poin untuk merebut kembali gelar Liga dari Real Madrid, dan Valverde mendesak timnya untuk mengambil langkah lebih dekat dengan kemenangan atas Leganes pada Sabtu malam.

“Yang penting adalah kami mengambil tiga poin karena kami membutuhkan 15 lagi untuk menjadi juara,” kata pelatih pada konferensi pers seperti dikutip dari Football Espana.

“Jika kami memenangkan lima dari delapan pertandingan yang tersisa, kami akan menjadi juara, dan jika kami menang besok, kami akan memiliki empat [tersisa untuk menang].

“Kita tidak perlu memikirkan pertandingan lain, hanya kemungkinan menang, itulah yang mendorong kita. Leganes adalah tim dengan banyak antusiasme, dan mereka memiliki musim yang bagus.

Messi? Dia beristirahat untuk bagian yang baik dari pertandingan melawan Sevilla, tetapi dia adalah pemain yang harus tetap aktif untuk menjadi lebih baik.

“Saya tidak khawatir tentang kondisi umum tim, tetapi jelas bahwa cedera otot utama akan membuat aturan bagi siapa pun untuk musim ini. Dengan itu, kita harus berhati-hati.

“Vermaelen? Dia dapat diandalkan dan dia menunjukkannya. Kekesalan? Dia sedang dalam performa luar biasa.

“Roma? Saya menyukai apa yang saya lihat, terlepas dari apa yang telah dikatakan. Kami menciptakan peluang melawan mereka, tetapi mungkin selesaikan kami yang malang sedikit meredupkan itu, meskipun itu biasanya bukan itu masalahnya.

“Kami berada di perempat final dan tim mana pun dapat menyulitkan Anda pada tahap ini.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =