Valencia Kerahkan Pendukung untuk Hadapi Barcelona

Valencia vs Barcelona

Topbola.net – Jelang pertandingan semifinal leg kedua antara Valencia vs Barcelona, kubu tuan rumah tengah mengambil cara untuk bisa mengerahkan banyak pendukung yang datang demi bisa memberikan support saat mereka menghadapi El Blaugrana pada pertandingan yang akan berlangsung, Jumat (9/2/2018) dini hari nanti.

Salah satu cara yang bisa membuat para supporter banyak yang berdatangan ke stadion adalah dengan memberikan diskon pada harga tiket masuk untuk laga kali ini.

Seperti dikutip dari CNN, Valencia memasang harga 17-35 euro (Rp285 ribu-Rp586 ribu) untuk selembar tiket bagi para pemegang tiket terusan yang jumlahnya mencapai 30 ribu orang. Dan kini, Valencia memutuskan memberi diskon bagi para penonton non-member untuk membeli tiket dengan harga serupa.

Mereka akan mendapatkan harga yang sama, 17-35 euro untuk pembelian tiket kedua untuk laga Valencia lawan Barcelona. Harga tiket normal untuk laga ini sendiri beredar pada angka 35-70 euro (Rp586 ribu-Rp1,1 juta).

Dengan potongan diskon tersebut, Valencia berharap Mestalla terisi penuh sehingga bisa jadi kekuatan tambahan modal kepercayaan diri bagi para pasukan Kelelawar Mestalla untuk bis menang lawan Barcelona.

Valencia sendiri menelan kekalahan 0-1 di leg pertama lewat gol tunggal Luis Suarez. Dengan demikian, Valencia harus bisa menang dengan selisih dua gol di markas sendiri untuk melaju ke babak final Copa del Rey.

Valencia terakhir kali memenangi Copa del Rey tepat 10 tahun yang lalu. Trofi itu juga jadi trofi terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Valencia.

Saat itu, Valencia menklukkan Getafe dengan skor 3-1 di babak final. Menariknya, Valencia melaju ke partai puncak ketika itu dengan menyingkirkan Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 1 =