Valencia Juga Menginginkan Matteo Darmian

Matteo Darmian

Topbola.net – Keinginan Juventus untuk membawa pulang Matteo Darmian untuk kembali bermain ke Serie A nampaknya akan mendapat hambatan. Hal tersebut dikarenakan ada tim lain yakni Valencia yang juga menginginkan jasa dari mantan pemain Torino itu.

Valencia dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United pada akhir musim.

Baca juga: Juventus dan Boca Juniors Sedang Membahas Klausul Penjualan Rodrigo Bentancur

Darmian hanya membuat delapan penampilan bagi United di semua kompetisi selama kampanye 2017-18, dan pemain asal Italia mengungkapkan awal pekan ini bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke Italia di tengah minat yang ditunjukan oleh Juventus.

Namun, menurut Radio Esport Valencia, Valencia juga dalam upaya untuk mendapatkan tandatangannya pada jelang memasuki bursa tranfser pemain musim panas.

Pemain berusia 28 tahun pindah ke Old Trafford dari Torino pada musim panas 2015, dan sempat tampil apik disaat musim pertamanya di Inggris dengan membuat 39 penampilan di semua kompetisi.

Sementara untuk musim berikutnya, namanya terus terpinggirkan terbukti dengan hanya baru mencetak 13 kesempatan saja selama musim ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 2 =