Usai Takluk dari Arsenal, Carrick Yakin MU Akan Bangkit

Topbola.net – Gelandang Michael Carrick meyakini timnya bakal bangkit meski baru saja menelan kekalahan telak 3-0 dari Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan, Minggu (4/10) malam WIB.

Di pertandingan itu, Arsenal arahan manajer Arsene Wenger menerapkan permainan ofensif kaya kreativitas yang tak mampu dibendung oleh lini tengah serta belakang Setan Merah, hingga menyebabkan gawang David de Gea bobol dalam rentang waktu 13 menit melalui brace Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di babak pertama.

Menanggapi kekalahan ini, Carrick berkata: “Kami tidak bermain bagus sejak awal, tidak cukup cepat dan kebobolan beberapa gol,” ujarnya kepada MUTV.

“Ketika Anda kebobolan gol di level ini, maka sulit untuk mengejar.

“Saya pikir kami sukses mengembangkan permainan seiring laga itu bergulir, namun performa dari kita tidak cukup bagus. Kami sedikit kecewa dan mungkin akan menyesali ini selama beberapa pekan ke depan, namun kami akan bangkit denan menatap gambaran yang lebih besar.

“Ini merupakan sebuah kemunduran, namun kami masih ada di atas sana dan harus melupakan ini, menerima kritik yang datang dan bangkit lebih kuat.

Ini merupakan hari yang buruk, namun sebagai pemain dan staf pelatif, kami akan menganalisanya dan comeback lebih baik,” imbuhnya. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − two =