Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Usai Salah, Kini Target Liverpool Adalah Lewandowski

Robert Lewandowski

Topbola.net – Liverpool menjadi tim yang cukup aktif pada bursa transfer musim ini. Usai sukses mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma, The Reds dikabarkan akan kembali mengincar pemain baru lainnya, Robert Lewandowski yang saat ini masih bersama Bayern Munich.

Salah merupakan pemain kedua yang berhasil didatangkan oleh Jurgen Klopp pada musim panas ini, setelah sebelumnya juga telah sukses memboyong Dominic Solanke dari Chelsea. Meski telah mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas 2017, Klopp kabarnya belum puas.

Kini buruan Klopp tertuju pada sosok bomber Bayern Munich asal Jerman, Robert Lewandowski. Bahkan untuk mengetahui kondisi dari sang pemain Klopp terbang ke Polandia untuk menyaksikan penampilan striker yang juga merupakan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund beberapa musim lalu.

Keinginan Klopp untuk mendatangkan bomber berusia 28 tahun itu memang tengah santer terdengar. Hal tersebut disebabkan oleh keinginan Klopp untuk bisa menjuarai Liga Inggris 2017-2018.

Lewandowski mampu menujukan penampilan memukau bersama Bayern sepanjang dua musim kebersamaanya dengan Die Rotten. Ia 30 gol dari 33 penampilannya di Liga Jerman. Bahkan, mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil membawa Bayern menjuarai Liga Jerman dalam tiga musim beruntun sejak kedatangannya pada 2014.